by

Warga Lhok Pange Terima  BLT- DD  Terakhir  Tahap 7 – 9.Tahun 2020.

Warga Lhok Pange Terima  BLT- DD  Terakhir  Tahap 7 – 9. Tahun 2020.

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Pemerintah Desa Lhok Pange Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya menyerahkan Bantuan langsung tunai dari dana desa yang berlangsung kantor Kades setempat, Jum’at (18/12)

Penyerahan BLT – DD tersebut ini tahap 7-9 di tahun 2020 yang terakhir, turut di dampingi oleh Bibinsa dan Aparatur Gampong.

Kades Lhok Pange Khairuddin mengatakan, BLT yang di serahkan tersebut dari tahap 7-9 kita serahkan ke warga. Penyerahan BLT dana desa kepada warga, dan yang sudah mendapat bantuan BST, BPNT dan PKH itu tidak kita berikan BLT -DD. Tegas Kades.

Karena warga yang tidak punya pekerjaan hanya bantuan yang dapat mereka pergunakan apalagi yang terimbas Covid-19. Pembagian BLT ini pada tahun 2020 sudah selesai, sesuai dengan Perintah Pemerintah.

Dalam pembagian BLT tersebut Kades menyarankan kepada Penerima manfaat dan para aparatur Gampong untuk mengunakan Protokol Kesehatan ( PROKES )

“Kita harapkan agar warga yang sudah menerima BLT dapat di pergunakan kebutuhan sehari hari dan hal lainya,”harap Kades Khairuddin. “

M. Abbas Hamit salah satu penerimaan BLT -DD mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Lhok Pange, yang telah membantu kami, dan bantuan tersebut kami gunakan untuk kebutuhan sehari hari. Tutup M. Abbas secara singkat. Jum’at. 18 /12 (* )