oleh

Warga Gampong Lhok Pange Terima BLT – DD T.A 2021. Tahap Ke -III.

Sekdes Gampong Lhok Pange.

 

 

AHC – | SUKA MAKMUE  : Pemerintah Desa Lhok Pange  Kecamatan Seunagan Timur , Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh  menyerahkan Bantuan Lansung Tunai melalui Dana Desa ( BLT – DD ) Yang dilaksanakan di  kantor Desa  setempat, Sabtu (19/06/2021).

Kades Lhok Pange Khairuddin  mengatakan kepada awak media  disaat penyerahan secara simbolis Bantuan Lansung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) untuk warga tahap yang ke Tiga di bulan Juni ini. Dalam penyerahan BLT tersebut turut didampingi Sekdes, para aparatur desa. Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

“Tentunya yang sudah mendapat PKH, BST, BPNT dan bantuan sosial lain tidak mendapat BLT – DD.

Lanjutnya, dalam penyerahan BLT  dengan mengunakan Dana Desa ( DD ) Pada Tahun Angaran  2021, dan para warga  tetap mengunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengunakan masker dan Jaga Jarak, disaat penyaluran tersebut. Kata Khairuddin.

” Khairuddin juga menghimbau kepada deluruj masyarakat Gamponh Lhok Pange disaat penyerahan BLT, Jangan Kendor Mengunakan Masker jika keluar rumah, apabila kedapatan dari Tim Satgas Covid -19 Nagan Raya, bisa di kasih denda apabila tidak mengunakan Masker” tutup Khairuddin.

Secara terpisah salah satu warga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah desa Lhok Pange yang telah membatu kami. Sabtu, 19/06/2021 ( * )