by

Warga  Evakusi Mayat Pembunuhan Di Kebun.

Warga  Evakusi Mayat Pembunuhan Di Kebun.

ACEH BARAT ( Aceh hebat. ): Warga Desa Peulante Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat di kejutkan penemuan mayat pria disebuah kebun, Minggu (26/7)

Informasi didapatkan bahwa mayat tersebut diduga korban pembunuhan di karenakan di sekujur tubuh korban terdapat pembacokan

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon Lumban Raja membenarkan adanya penemuan mayat jenis laki-laki, penemuan mayat tersebut di temukan oleh warga sekitar pukul 12.00 WIB.

Sampai saat ini masih dilakukan pengembangan, karena korban terdapat beberapa luka pembacokan di perut dan leher, kemudian di tangan korban juga terdapat satu buah parang.

Dugaan sementara korban di bunuh dan sekarang korban di ketahui korban yang meninggal di kebun Abdullah Utouh Hasan sekitar 45 warga Desa Arongan Lambalek dan sudah di bawa kerumah sakit  .( Aa )

Mayat Abdullah Utouh Hasan saat di lakukan evakuasi oleh Personil Arongan Lambalek bersama Warga di Di kebun Desa Peulanteu Kecamatan Arongan Lambalek Aceh Barat, Minggu, 26/07 ( re )