by

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini. ST. MM. Dukung Kapolda Aceh Berantas Narkoba

 

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini. ST. MM. Dukung Kapolda Aceh Berantas Narkoba

 

Nagan Raya| – | Aceh hebat. Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Hj. Puji Hatini., ST., MM, dari Fraksi Partai Sira  mendukung penuh langkah Kapolda Aceh dalam memberantas narkotika di Provinsi Aceh, dukungan dan apresiasi itu disampaikan Hj. Puji Hartini. ST. MM melalui video singkat yang diunggah dimedia sosial.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas dedikasi Kapolda Aceh dalam memerangi narkoba,”kata Puji Hartini Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Minggu 19 Juli 2020.

Puji juga menambahkan bagi kalangan Pemuda mari kita lawan Narkoba bersama di Nagan Raya Khususnya di  Bumi serambi Mekah.

“Semoga langkah-langkah konkrit Kapolda Aceh beserta jajarannya dalam menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba mendapat dukungan dari masyarakat,”harap Puji Hartini melalui video singkat. Yang beredar di beberapa Grop Whatsapp.

Sebelumnya, dalam tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari narkoba.

Kapolda menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.

“Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba,”ucap Wahyu Widada Kapolda Aceh, pada hari  Kamis yang lalu  (17/7).

Kapolda juga menyampaikan kecintaanya yang sangat dalam terhadap Aceh, untuk itu ia mengaku ingin bekerja sebaik-baiknya.

“Saya jatuh cinta dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya,”demikian tutup Irjen Pol Wahyu Widada. (*)