by

TPA INTI AL -Muttaqin Gampong Ie Beudouh, Laksanakan Perlombaan Tahfizh Qur,an.

 

Keuchik ie beudoh : Agus Salim.Is. S. Sos.

TPA Inti AL – Muttaqin Gampong ie BeudoIh Laksanakan  Perlomba Tahfizh Qur ,an.

NAGAN RAYAAceh hebat. TPA inti AL -Muttaqin Gampong ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. Ketua Panitia Pelalsana Zulfikar mengatak yang bahwa perlombaan Tahfizh dari Tanggal 19 S/D 21 Mei 2020. Di Halaman Mesjid Gampong ie Beudoh. Kami, 21/05/2020

Kegiatan tersebut dalam rangka menyemangati Ramadhan Mubarak di tengah pandemi Wabah Virus Corona ( Covid -19 ) adapun kegiatan yang di lombakan adalah , Tahfizk, Praktek Shalat 5 Waktu, Praktek Shalat Jenazah, dan Pidato, sedangkan sumberdana dari APBG.

Zulfikar menambahkan dalam kegiatan tersebut langsung di buka oleh Keuchik Gamoong Ie Beudouh Agus Salim.IS. S.Soa. dan di tutup oleh  Ketua LPTQ Kecamatan Seunagan Timur, Usman . S.Pd.I. Tutup Zulfikar selaku Ketua panitia. 21/05.

Ketua LPTQ Kecamatan Seunagan Timur. Usman. S. Pd. I disaat menyampaikan kepada Wali santri , walaupun hanya acara sederhana namun kita cukup memuaskan, dan disaat mengatar anak ke TPA janga. Harap sama ibu -ibu saja, sekali kali juga para kaum bapak – bapak juga bantu antar anak disaat ke TPA.

Dalam kondisi Pandemi ini kita tetap mewaspadakan agar Wabah Virus Corona ini tidak menyebar kepada kita, dan di bulan Suci Ramadhan dengan adanya kita berzikir, bertadarus dan berdo,a supaya Virus tersebut cepat menghindari. Usman. S.Pd.I.

Keuchik Gampong ie beudouh Agus Salim.IS . S. Sos. Kegiatan tersebut walaupun dalam kondisi Pandemi , kami tidak mengundang orang luar . Dan karna kegiata TPA  Inti tersebut Agenda Tahunan. Dibulan Suci Ramdhan kami selalu membuat perlombaan keagamaan.

Perlombaan itu sesuai yang disampaikan oleh ketua Panitia dari tanggal 19 s/d 21 Mei 2020.
Walaupun hanya beberapa cabang saja yang di lombakan, karna hasil keputusan musyawarah dengan Wali Santri, Aparatur Gampong, Tuha peut dan Para Pengurus TPA . Tutup agus dengan secara singkat. (Aceh hebat / Re )