by

TNI dan Polri Dampingi Distribusi Bansos Konvoi Sepeda Motor.

TNI  dan Polri Dampingi Distribusi Bansos Konvoi Sepeda Motor

NAGAN RAYA : Acehhebat. Sejumlah personel TNI dan Polri dari Kodim 0116/Nagan Raya dan Polres Nagan Raya melakukan Pengamanan dan Pendampingan Bantuan Sosial dampak pandemi Covid-19 dengan mengendarai sepeda motor Babinsa dan Babinkamtibmas kedua institusi ini konvoi dengan membawa sembako yang nantinya akan dibagikan ke warga, Selasa (5/5)

Dalam bansos tersebut hadir Sekda Nagan Raya, T.R Johari,SE, Kadinsos Bustami,S.Pd, Kepala BPBD Nagan Raya, Mistar turut yang juga ikut bersama konvoi.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono mengatakan pengamanan dan pendampingan Bantuan Dinas Sosial Aceh ini merupakan amanah dan tanggung jawab kita bersama. Pengamanan dan Pendampingan langsung oleh TNI dan Polri Ini untuk menghilangkan rasa ketidak percayaan masyarakat terkait bantuan sejumlah bahan pangan yang tidak disalurkan kepada masyarakat miskin imbas pandemi covid-19 di wilayah Nagan Raya,pembagian sembako ini serentak dilakukan di seluruh Kecamatan di Nagan Raya”kata Dandim.

Sementara itu Kapolres Nagan Raya AKBP Risno.SIK mengtakan, ini sebagai wujud kepedulian TNI Polri di Kabupaten Nagan Raya untuk mengawal dan mendampingi bantuan sosial tersebut agar dapat diterima langsung oleh penerima bantuan atau yang berhak menerima sehingga tidak ada kesan terjadinya penyelewengan Bantuan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Nagan Raya kami ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah ikut melakukan Pengamanan dan pendampingan Penyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat miskin yang terkena dampak pandemi Covid-19 di 10 Kecamatan Nagan Raya,”tutup Kapolres AKBP RIsno.SIK .

TNI dan Polri lakukan konvoi Distrbusi bantuan sosial ldengan sepeda motor di Nagan Raya, Selasa (5/5).(  Acehhebat. / Anis/ Mj )