by

Tim Komunitas Supermoto Aceh Bersama Tim Meulaboh Bagi Tagjil Kepada Warga.

 

Tim Komunitas Supermoto Aceh Bersama Tim Meulaboh Berbagi Tagjil Kepada Warga

 

ACEH HEBAT. Meulaboh : Tim Komunitas Supermoto Indonesia (SIM)Provinsi Aceh , Bersama Tim Komunitas Cabang Meulaboh Pada hari Minggu Taggal 10/05/2020. Berbagi Tagjil kepada Penguna jalan di simpang pelor meulaboh depan Gedung DPRK Kabupaten Aceh Barat.

Koordinato Supermto Indonesia(SIM) Provinsi Aceh Riyadh Mahasin mengatakan kepada awak media kegiatan ini penuh dengan berkah di Bulan ramadhan tahun ini tidak seperti yang biasanya kita rasakan, dimana seluruh umat muslim yang ada di indonesia harus menjalankan ibadah puasa 1441 Hijriah di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

 

Andi selaku koordinator Supermoto Cabang Meulaboh juga menambahkan , Namun komunitas supermoto Indonesia (SMI) banda aceh chapter dan (SMI) meulaboh chapter, ingin mebuat suatu kegiatan dalam rangka mengisi kegiatan bakti sosial komunitas supermoto Indonesia didalam bulan suci ramadhan, kami supermoto Indonesia (SMI) banda aceh chapter dan (SMI) meulaboh chapter membagikan takjil yang diselengarakan . Dalam kondisi Pandemi ini mari kita berdoa di bulan suci ini semoga Covid -19 cepat berakhir. Tutup Andi kepada awak media di depan kawan kawan.

Cut , Salah satu penguna jalan yang menerima Tagjil iini mengucapkan terimaksih kepada adek adek tim komunitas supermoto indonesia cabang Aceh khusus Cabang Meulaboh. Semoga berkah di bulan suci ini. Tutup Cut salah seorang penguna jalan disore hari. ( Acehhebat / Re )

Koordinatornya disini ada Riyadh Mahasin selaku ketua supermoto Indonesia (SMI)banda aceh chapter dan Andi Selaku ketua (SMI) meulaboh chapter.