by

Tim Covid – 19 PMI Nagan Raya Jalin Kerja Sama Dengan Gampong Cot Lhe lhe.

Tim COVID-19 PMI Nagan Raya Jalin Kerja Sama Dengan Gampong Cot Lhe lhe Kecamatsn Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Nagan Raya : Aceh Hebat . Kamis 16 /04/ 2020. Geuchik Gampong Cot LHE LHE Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya melakukan kerjasa sama dengan Tim pencegahan COVID-19 PMI Nagan Raya dalan rangka menekan penyebaran virus Corona di Gampong Cot LHE LHE, “AH ”

Dalam rangka mencegah penyebaran Corona di Gampong hanya bisa dilakukan dgn gaya hidup sehat, Tim pencegahan COVID-19 PMI melakukan sosialisasi PHBS kepada Masyarakat khususnya para Remaja dan Anak anak dan tindakan pencegahan dengan melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat tempat umum dan di rumah rumah warga yang baru pulang dari luar Nagan Raya atau (OBP )

Pengurus PMI Nagan Raya M.Yasin Selaku Pimpinan Tim pencegahan COVID-19 PMI Nagan Raya yang turun ke Gampong Cot LHE lhe, bersama Relawannya Irwandi, Ida Royani dan Masrianti, mengapresiasi geuchik Gampong yg telah melakukan kerja sama dgn pihak kami PMI dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona -19,  kita harapkan gampong gampong lain dapat meniru Gampong Cot lhe LHE dalam menekan penyebaran virus Corona di Gampong, kita harapkan kerjasama ini terus kita lakukan secara terus menerus sampai pemerintah pusat mencabut Indonesia bebas dari COVID-19.”Ah”

lanjutnya pada prinsipnya PMI akan selalu siap siaga untuk menjali kerjasama dgn pihak manapun bahkan degan perusahan dengan tujuan utama menbebaskan Nagan Raya dari wabah covid -19, adapun layanan pencegahan yang dapat kami berikan kepada publik berupa, Sosialis dan tindakan degan penyemprotan dan penguran suhu.tutup M. Yasin selaku ketua Tim lapangan. “Ah ” ( AS)