by

Tim Covid -19 PMI Aceh Barat Bagi Sembako Dan Masker Untuk Warga.

 

Tim Covid -19  PMI Aceh Barat Bagi sembako dan masker untuk warga.

Tim Covid19 PMI Aceh Barat melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh sama sekali dengan bantuan dari pihak terkait.

Meulaboh : Acehhebat. Rabu, 29/04/20  Relawan PMI  Aceh Barat juga membagikan masker dan sosialisasi kepada masyarakat gampong lapang Kec , Johan Pahlawan Kab, Aceh Barat  yang sedang menungu  antrian gas 3 kg. Di salah satu toko.

Junaidi ketua PMI Aceh Barat menjelaskank ,kepada acehhebat lewat Whatsapp  bahwa Tim Covid19 PMI Aceh Barat akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Aceh Barat, walau dengan segala kekurangan yang dimiliki oleh PMI Aceh Barat saat ini.

Junaidi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak dermawan yang selama ini sudah banyak membantu pergerakan tim covid19 PMI agar terus bisa berbuat dengan segala keterbatasan.

 

Hamidah salah satu warga yang menerima sembakon dari Palang Merah Indonesia (PMI ) Kabupaten Aceh Barat dengan kata kata yang mehangatkan sambil berlinang air mata, selama ini belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun, cuma baru dapat dari PMI. Hamidah sambil berlinang Air mata teringat Pasca Tsunami disaat Relawan PMI Membagikan bantuan tersebut, dan terimakasih sedalam dalamnya atas bantuan ini tutup Hamidah.

Dan bagi pihak dermawan yang ingin menyalurkan bantuan untuk penanganan covid- 19 bisa langsung mengantar ke Posko Covid19 PMI Aceh Barat dijalan  Imam Bonjol depan Abudel coffe. Tutup Junaidi Selaku Ketua PMI Aceh Barat kepada acehhebat. ( Aceh hebat / Agus )