oleh

Tak Kenal Lelah, Brimob Kompi 3 Bersama TNI-POLRI Hujani Nagan Raya Dengan Cairan Disinfektan

Tak Kenal Lelah, Brimob Kompi 3 Bersama TNI-POLRI Hujani Nagan Raya Dengan Cairan Disinfektan

 

NAGAN RAYA – ( ACEH HEBAT ) Guna mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan COVID 19, Personel Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Koramil Seunagan dan Polsek Seunagan kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik yang berbeda. Jumat,18 September 2020.

Pada kegiatan Penyemprotan kali ini,selain Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos juga turut di dampingi  ke lokasi Penyemprotan oleh Kapolsek Seunagan IPTU Nyak Banta. SH. MH. dan Danramil Seunagan kapten infanteri T. Saiful Bahri.

Di mesjid desa Parom kecamatan Seunagan kabupaten Nagan Raya, Personel Brimob bersama tim gabungan Melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan alat semprot manual guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa Parom yang akan melaksanakan ibadah shalat, khususnya shalat Jum’at.

Dalam pelaksanaan Penyemprotan disinfektan Secara manual, Personel Brimob dan tim gabungan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan APD, masker,sarung tangan dan face Shield.

Setelah melaksanakan Penyemprotan di Mesjid desa Parom,tim gabungan melanjutkan Penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC (armaured water Canon).

Adapun yang menjadi sasaran Penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC adalah Pasar Inpres desa jeuram kecamatan Seunagan, jalan nasional Meulaboh-beutong Ateuh, Pasar Inpres desa Simpang peut kecamatan Kuala dan RSUD sultan Iskandar muda Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan rutinitas Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada setiap Jum’at di fasilitas umum ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol suheru sik melalui Danki Brimob kompi Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan tersebut sebagai bentuk nyata Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka penanganan Wabah COVID-19. Harapan beliau dengan adanya Penyemprotan disinfektan Secara rutin ini dapat menimalisir penyebaran Wabah COVID-19. Jum,at. 18 / 09 ( AA / Red )