oleh

Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha  Pantauan  Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan.

 

 

 

AHC |NAGAN RAYA : Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di tiga kecamatan dalam kabupaten setempat.

Pemantauan tersebut dilakukannya, untuk melihat secara langsung proses vaksinasi terhadap masyarakat, guna untuk memenuhi persentase yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat, kata H. Ardimartha, Selasa (21/12/2021)

Menurut Ardimartha, persentase vaksinasi di Kabupaten Nagan Raya sampai saat ini masih dibawah 70 persen. Untuk itu, agar cepat terpenuhi target, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melakukan pemantauan langsung kelokasi tempat berlangsungnya vaksinasi.

 

Selain itu, H. Ardimartha menghimbau kepada para camat dalam Kabupaten Nagan Raya, agar dapat meninjau dan mengawasi proses vaksinasi disetiap gampong dalam wilayah kerjanya dengan demikian diharapkan pada bulan desember ini targetnya dapat segera tercapai. Ucap Sekda.

 

Sedangkan untuk para ASN, Sekda sudah menegaskan, bagi yang belum vaksin akan diberikan sanksi, baik penundaan kenaikan pangkat maupun penundaan pemberian insentif lainnya.

 

Adapun Kecamatan yang dilakukan pemantauan itu antara lain, Kecamatan Kuala, Suka Makmue dan Kecamatan Seunagan. Selasa, 21/12/2021 [*]