by

SAT Brimob Polda Aceh ,Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Melaksanakan Patroli SAR Di Mangeng Abdya.

Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli SAR di Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya

NAGAN RAYA  – Acehhebat.  23 Mei 2020
Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor sebanyak 1 Regu (12 personil) dan Personil Polres Aceh Barat Daya melaksanakan patroli SAR di Desa Meurandeh Lembah Sabil Kec. Manggeng Kab. Aceh Barat Daya yang dalam beberapa Minggu ini mengalami curah hujan yang sangat tinggi yang meningkatnya debit air sungai sehingga luapan nya masuk ke pemukiman masyarakat. 23/05.

Patroli tersebut di pimpin langsung oleh *komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S.Sos*

Kami dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor akan terus memantau dan melaksanakan patroli rutin ini secara terus-menerus dan bekerja sama dengan dengan unsur terkait lainnya. Kehadiran Brimob disini sebagai bentuk bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.” ucap  Iptu Nurdin, S.Sos Kepada Acehhebat. 

Pada kesempatan tersebut *Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru S.I.K.,M.H* melalui *Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor* juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada pada musim pancaroba seperti sekarang ini. Secepat mungkin melapor kepada pihak terkait jika terjadi bencana banjir di Desa Masing-masing mengingat curah hujan yang sangat tinggi dan supaya meminimalisir terjadinya korban jiwa. Sabtu, 23 /05/2020. ( Acehhebat / Re )