oleh

Sambut Maulid, Pemdes Keude Linteung Serahkan BLT – DD Tahap Ke 7- 9.

Sambut Maulid, Pemdes Keude Linteung Serahkan BLT – DD Tahap Ke 7- 9.

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT : Pemerintah Desa Keude Lunteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya menyerahkan Bantuan langsung tunai dari dana desa yang berlangsung di Aula kantor Kantor Tuha Peut, Rabu (02 /12)

Penyerahan BLT yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang insya Allah akan di laksanakan pada hari selasa mendatang Tangal 08/12/2020.

Kades Keude Linteung Zainal Abidin mengatakan, BLT -DD yang di serahkan tersebut ini tahap 7 -9 dan tahap ini adalah tahap terakhir pada tahun 2020. Penyerahan BLT dana desa kepada warga kurang mampu agar dapat memenuhi bahan untuk menyambut Maulid, karena warga yang tidak punya pekerjaan hanya bantuan yang dapat mereka pergunakan .

“Kita harapkan agar warga yang sudah menerima BLT dapat di pergunakan menyambut dan hal lainya karna di gampong Keude Linteung terbagi tiga Duson nyakni Duson Keude Linteung, Duson Alue Abou dan Duson Kuta Ujong .

Dalam pembagian BLT – DD tersebut Zainal Abidin Selaku Keuchik Gampong Keude Linteung menegaskan kepada warga kita harus, kompak, kita harus bersatu baik di bidang sosial maupun di bidang lainnya. ,”harap Kades

Dalam penyerahan tersebut tetap mengunakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan langsung di dampingi oleh pendamping lapangan desa ( PLD ) dan para aparatur Gampong. Rabu, 02/12. (* )