oleh

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Brimob Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak.

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,Brimob Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak.

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT.  Dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2020, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor berkerjasama sama dengan Polsek Seunagan IPTU Nyak Banta SH,MH, Personil Koramil  , Keuchik Parom Amran Ali, S.Pd dan masyarakat desa Parom kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mesjid Mujahidin desa Parom kecamatan Seunagan kabupaten Nagan Raya pada Kamis 30  Juli 2020.

Kegiatan penyemprotan cairan disenfektan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang akan melaksanakan shalat Ied idul Adha.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes pol Suheru Sik, melalui danki Brimob kompi ujung Fatihah IPTU Nurdin S.Sos mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan ini, merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan shalat hari raya idul Adha supaya menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Geuchik Gampong Parom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya  Amran Ali Spd mengucapkan terima kasih banyak kepada personil Brimob Polda  Aceh  Kompi 3 Bataliyon C , yang telah menyemprotkan cairan disinfektan di mesjid dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adh 1441H. Kamis 30/07 ( * )