by

Relawan Puji Center Bersama Danyonif 116/GS Bagi Sembako Kepada Warga Pedalaman.

Relawan Puji Center Bersama Danyonif 116/ GS Bagi Sembako Warga Pedalaman

NAGAN RAYA : ACEH HEBAT .  –  Relawan Puji Center Nagan Raya Bersama Danyonif 116/ GS membagikan paket Sembako dan alat kesehatan kepada warga pedalaman di Desa Babah Suak, Desa Blang Meurandeh, Desa Blang Puuk, dan Desa Kuta Teungoh, Kec. Beutong Ateuh Banggala, Kabupaten Nagan Raya. Rabu (13/5)

Pembagian sembako yang dilaksanakan tersebut yakni 50 Paket sembako, 500 buah masker, 30 botol hand sanitizer, dan 5 lusin sendal, serta token listrik senilai Rp 700.000 langsung rumah membutuhkan bantuan langsung di dampingi Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom dan turut didampingi oleh pembina umum Puji Center sekaligus Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya dari politisi Partai SIRA .

Dari pantau Acehhebat, disaat melihat rumah warga di pedalaman Beutong Ateuh terdapat tiga rumah yang memprihatinkan tidaknya listrik itupun di memancing dari rumah tetangga.

Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom menyampaikan, “saya ucapkan terima kasih kepada kepada Relawan Puji Center dan seluruh unsur yang setia menemani kami menyusuri pedalaman Desa yang ada di Kabupaten Nagan Raya, semoga dengan bantuan sosial yang kita berikan kepada masyarakat Beutong Ateuh Banggala ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi masing-masing keluarga kita doakan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan normal,”kata Letkol.Inf. M.Yusuf

Danposramil Beutong Ateuh mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 116/GS, Ibu Hj. Puji Hartini, ST MM selaku pembina umum relawan Puji Center, serta prajurit Kipan B Yonif 116/GS atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kecamatan Beutong Ateuh Benggalang.( A2h)

“kita harapkan dengan kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Beutong Ateuh yang selama ini cukup memprihatinkan,”harapnya

Sementara Hj.Puji Hartini ST.MM.  Wakil  Ketua DPRK Nagan Raya  mengatakan, ini akan terus memperjuangkan nasib warga di Kecamatan Beutong Ateuh baik dari sisi kesehatan maupun kelayakan hidup dengan turut menggandeng instansi terkait seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, TNI, serta Lembaga Kemanusiaan untuk memberikan dukungan melalui bantuan sosial,”kata Puji

Warga penerima bantuan Reuleu 56 alhamdulillah dengan adanya bantuan dari relawan Puji Center ini kami sangat bersyukur atas kepedulian ini, apalagi selama ini kami kurang perhatian dari pemerintah sehingga tidak ada bantuan untuk kami di berikan selama covid-19,”jelas Reuleu warga distabilitas.

Salah satu Warga distabilitas di Beutong Ateuh saat menerima bantuan dari Puji Center yang di serahkan Hj. Puji Hartini, ST MM di dampingi Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom , Rabu (13/5).Acehhebat / Mj / AS )