by

Relawan PMI Aceh Barat Melaksanakan Kegiatan Rutin Penyoprotan Covid -19.Di Seputaran Kota.

Relawan PMI Aceh Barat Melaksanakan kegiatan rutin Semprotan Covid -19. Di Seputaran Kota.

Meulabouh. Acehhebat.  Puluhan Relawan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Aceh Barat melaksanakan kegiatan rutin tentang penyoprotan Wabah Virus Corona ( Covid -19) di seputaran kota Meulabouh. Kamis 07/05/20. (A2h)

Anto  , selaku Koordinator Kegiatan mengatakan kepada awak media, kegiatan tersebut ada tiga titik yang kita bagikan relawan , ada di jalan terminal di toko – toko , di daerah jalan Iman Bonjol para rumah warga dan di daerah Gampong Seuneubok kecamatan Johan Pahlawan Kab, Aceh Barat. (A2h)

Anto menambahkan relawan selain kegiatan penyoprotan Covid -19 juga membagikan masker kepada warga, dan para pekerja bengkel di sepeturan Jalan termibal meulaboh. 07/05.
Setelah kegiatan tiap sore relawan berbuka puasa tetap di Posko Covid -19 PMI jalan Iman Bonjol depan Warkop Abudell . Selama ini Junaidi selaku ketua PMI selalu hadir tiap saat menemani relawan. Dan tiap sore bukak puasa bersama relawan di posko Covid -19.  Tutup Anto.

Zul Salah satu pemilik toko  disaat kehadiran Relawan PMI waktu melakukan kegiata penyomprotan wabah Virus Corona ( Covid -19) terimakasih atas kerjasamanya yang baik, dan selama ini baru Relawan PMI yang ada melakukan sepeeti itu. Kata Zul kepada anto selaku Koordinator.

Ketua PMI Aceh Barat Junaidi disaat konpfrimasi oleh awak media melalui Pesan Singkat Via Whattsap. Selama ini sudah banyak kami terima surat dari Pemerintah Gampong ( Keuchik)  untuk di minta Relawan PMI turun kelapanga dalam hal  Penyemprotan Wabah Vurus Corona ( Covid -19 ).

Junaidi juga menambahkan para warga Aceh barat khususnya , umum provinsi Aceh. Para Dinas Badan dan Kantor, para lembaga  dan BUMM . Barang siapa yang meminta Donasi tentang Covid -19 Mengatas namakan PMI Aceh Barat Tampa Tanda Tanga Saya (Junaidi) segera lapur kepada kami agar kita proses secara Hukum.
Tutup Junaidi selaku Ketua PMI Aceh Barat secara tegas. Kepada Acehhebat . ( Acehhebat / AS )