oleh

Puluhan Warga Terima Hadiah Pengisian BBM Pertamax  Dan Dexlite Di SPBU Jembes Aceh Barat.

 

T. Syukran Koordinator SPBU Jembes Menyerahkan Hadiah Utama Kepada Warga Yang Mengisi BBM Pertamax  Dan Dexlite Di SPBU Jembes.

 

AHC – | ACEH BARAT  :  Puluhan warga menerima bermacam hadiah dari SPBU 14236415 Jembes Pasi Pinang Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat ,  kupon undian yang isi BBM Pertamax dan Dexlite pada bulan Oktober 2020 hingga tanggal 5 Januari 2021.

Koordinator SPBU Jembes T.Syukran mengatakan kepada awak media  ( 10 /01/ 2021)  hadiah tersebut dari hasil pengisian BBM  Pertamax dan Dexlite di SPBU Jembes Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat dengan pengisian minimal Rp. 20. 000. Kegiatan tersebut dilakukan atas kebijakan  kita sendiri kata T. Syukran.

Hadiah tersebut diantaranya berupa, dua unit Sepeda, Kipas Angin, Kompor Gas, Sertika Baju, Dispenser, Cosmos Payung dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Pembagian hadiah langsung di lakukan di depan kantor SPBU setempat pada jam 9.30 wib ,

Syukran menjelaskan, undian promo Pertamax dan Dexline tersebut  Sudah di undi oleh panitia juga melakukan melalui Live dintangram@SPBU_14236415_acehbarat,” pada hari rabu yang lalu, dan pada hari ini di saat penyerahan Hadiah melakukan lewat Live juga seperti saat pengudian kupon.

Syukran juga menambahkan terimskasih banyak kepada Warga Aceh Umumnya, khusus warga Barat Selatan dan tetimakasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir untuk pengambilan hadiahnya. Dan memang hadiah itu tidak bisa kita ukur dengan sebuah harga rupiah , namun program tersebut insya Allah untuk akan datang bisa kita laksanakan lebih dari itu.

Yang mendapat Hadiah tersebut  nyakni diantaranya adalah . 1. Herry. (Warga Suak Puntong.)  Fardian. 2. Zulmaidi. ( Peunaga Cut Ujong ) 3. Edward. 4. Agung. 5. Salman. 6. Nunis ( Suwak Ribe ) . 7. Dhaka ( Suwak Ribe ) . 8. Sari Yanti.( Mesjid Tuha )  9. Musliadi (Suwak Ribe ) . 10. M. Subhi. ( Ujong Tanjong ) 11. Maman.( Gunong Kleng )  12. Mahfud Syukur. ( Suwak Timah ) 13. M. Yusuf ( Gampa ) . 14. Hasbi Sodikin. 15. Misdar Rawanita. 16. Evan Junet. 17. Idar.( Buda Suci )  18. Edi. MS.( Simpang Empat Rundeng )  Nama yang tertara tersebut diatas yang mendapatkan hadiah dari SPBU Jembes Meulaboh .  Tutup T. Syukran .

Musliadi warga Gampong Suwak Ribe Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat Salah satu yang beruntung mendapat hadiah Sepeda, mengucapkan sambil tersenyum Terimakasih kepada Koirdinator SPBU Jembes atas melaksanakan kegiatannya. Tutup Musliadi secara singkat kepada awak media. Minggu. 10 /01 /2021 ( * )