by

Puluhan Calon Perangkat Gampong Dalam Kecamatan Seunagan Ikut Tes.

Puluhan Calon Perangkat Gampong Dalam Kecamatan Seunagan Ikut Tes.

NAGAN RAYA -| Aceh hebat. Camat Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, melakukan secara serentak tes aparatur Gampong, Sekdes, Kadus dan Kasi. Senin , 20/07.

Camat Seunagan T. Rizal Pahlawan. M.Si mengatakan kepada awak media.Tempat lokasi tes di Sekolah MIN Parom, materi yang dites uji kompetensi ada tiga, tes tulis, tes Komputer dan Wawancara, sedangkan tes Wawancara di lakukan pada hari Rabu di Aula Kantor Camat setempat, jumlah Desa dalam Kecamatan Seunagan 35 Gampong , jumlah peserta 251 orang yang tidak hadir 6 orang .

Dalam tes perangkat Gampong turut juga untuk mengawasi Kadis DPMGP4 Nagan Raya Bukhari. SE. Danramil 04 Seunagan, Kapten Infantri Saiful Bahri. koordinator Tenaga Ahli P3MD Zarmiansyah. ST.Seluruh Keuchik dalam kecamatan Seunagan. Kata Camat  T. Rizal Pahlawan. M.Si. 20/07.

Kepala DPMGP4 Bukhari. SE. Dalam tes perangkat Gampong ini hanya baru Kecamatan Seunagan yang dilakukan sesuai Perbup, dengan secara keterbukaan, namun dengan kita melakukan tes ini tidak ada intimidasi dari pihak manapun. Sedangkan kecamatan lain akan menyusul.Tutup Bukhari dengan singkat. 20/07.

M. Abbas yang mewakili Keuchik dalam kecamatan Seunagan, guna tes perangkat Gampong ini hasil musyawarah Keuchik dengan Camat karna sesuai dengan Peraturan Bupati Nagan Raya ( Perbub ) secara serentak, yang bahwa kami selaku Keuchik Gampong sama sekali tidak berpihak sama siapapun. Siapa yang lolos hasil tes kami menerima. Tutup M. Abbas secara singkat. Senin. 20/07. ( Re )