by

PT. Kallista Alam Bangun Asrama Mahasiswa IMASDAM di Banda Aceh

PT Kallista Alam Bangun Asrama Mahasiswa IMASDAM di Banda Aceh

NAGAN RAYA _ | Aceh hebat. Com . : PT .Kalista alam (KA) membangun asrama Mahasiswa, Asrama yang di bangun PT Kalista tersebut dari sumber CSR.

Gedung asrama yang dibangun pada tahun 2013 dan di resmikan 2014 dari sumber dana yang di keluarkan dari Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Kallista Alam.

Gedung asrama mahasiswa yang di bangun di Banda Aceh dari Owner PT KA H.Subianto tujuannya di bangun gedung asrama yang di beri nama IMASDAM untuk membantu meringankan beban mahasiswa asal Darul Makmur yang lagi menimba ilmu di Banda Aceh,”kata Suwarno Jum’at (17/7)

“Kita harapkan mahasiswa dari Darul Makmur bisa terbantu biaya pendidikan yang tidak lagi mambayar kos-kosan dan bisa menikmati tempat tinggal di asrama Imasdam secara gratis tersebut,”harapnya

Karena ini bagian dari upaya kepedulian PT. Kallista Alam mendukung mutu pendidikan anak anak Nagan Raya kedepan untuk lebih maju dan bisa menjadi pemimpin yang bijaksana.

Maka dalam hal ini PT Kallista Alam sangat mendukung agar putra-putri Darul Makmur menjadi yang terbaik di Aceh.Asrama yang di bangun tersebut menghabiskan anggaran 2 Miliar dari Dana CRS asrama dan didalam kamar yang di bangun dengan jumlah 11 kamar dan setiap kamar di lengkapi dengan toilet dan Musallah,”tutup Suwarno

Asrama Mahasiswa Imasdam Nagan Raya yang di bangun PT Kalista Alam di Desa Lamgugop Banda Aceh, Jum’at (17/7).(  Re )