by

POLRI  Dan TNI Bagi Sembako Kepada Warga  Peduli Terdampak Covid-19

POLRI  Dan TNI Bagi Sembako Kepada Warga  Peduli Terdampak Covid-19

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT.   Satuan Brimob Polda Aceh bersama dengan Koramil 08 Kuala dan Polsek Kuala kembali melaksanakan penyaluran sembako kepada anak yatim piatu di desa Kuta makmur kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya pada Selasa,1 September 2020.

Di samping dalam menjalin sinergitas antara TNI polri, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meringankan beban bagi anak yatim-piatu selama masa pandemi COVID 19 ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol suheru sik melalui Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Di samping melaksanakan pembagian sembako, personil Brimob juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah selama pandemi COVID 19 ini.

Di akhir kegiatan, Geuchik Gampong Kuta makmur  Jailani.M mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada brimob kompi 3 ujung Fatihah Nagan Raya yang telah membantu sembako untuk warga nya. Selasa, 01/09 ( AA )