by

PMI Aceh Barat Bersama Relawan Covid-19 Salurkan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim.

PMI Aceh Barat bersama Relawan Covid -19 Salurkan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim.

MEULABOHACEH HEBAT.  Palang Merah Indonesia Cabang Aceh Barat . berbagi paket lebaran bersama anak yatim keluarga PMI dan Relawan Covid-19 PMI Aceh Barat. Ketua PMI Junaidi yang di dampingi oleh Relawan disaat memberi santunan paket lebaran. Sabtu , 23/ 05/2020.

Ketua PMI Cab. Aceh Barat Junaidi mengalunkan Takbir, kesedihan mengingat bangsa yang sedang dilanda musibah wabah Virus Corona ( Covid-19) dan mengingat pada tahun ini PMI Aceh Barat tidak bisa berbagi dengan seluruh warga Aceh Barat, insya Allah taun depan bisa kita tingkatkan. Disaat awak media menayakan kepada Ketua PMI tentang paket lebaran peduli anak yatim dan anak piatu. Itu inisiatif saya  sendiri kata Junaidi selaku Ketua Umum PMI Aceh Barat.

Salah satu anak yatim disaat menerima paket lebaran dari PMI berlinang air mata, langsung mengatakan dan mengajak mamaknya pigi kepasar untuk beli baju lebaran, Junaidi Selaku ketua PMI turut Prihatin dikala mendengar dari anak tersebut. Dan lalu ibunya juga mengataka. Benar pak anak anak kami belum satupun ada baju lebaran.

Tahun ini PMI Aceh Barat hanya bisa berbagi bersama anak yatim keluarga PMI Aceh Barat dan Relawan Covid-19 PMI yang 24 Jam Standby dalam menjaga Aceh Barat seutuhnya.  Dan Junaidi memohon maaf kepada seluruh pengurus dan para relawan mengingat Hari Raya idul fitri 1441. H /2020. M . sudah di ambang pintu,  umumnya para kaum muslimin .

Junaidi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh dermawan yang selama ini telah banyak membantu Posko Covid-19 PMI Aceh Barat, sehingga sampai saat ini walau dengan terlatih PMI Aceh Barat terus membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam penanganan Covid-19 ini. Semoga Allah bisa membalas semua atas keiklasan para dermawan dibulan yang penuh berkah ini. Mohon maaf lahir dan batin. “tutupnya. (23/05/2020) ( Aceh hebat / Re)