by

PMI Aceh Barat, Bersama Mahasiswa UTU Melaksanakan Desifektan Dan Pembagian Masker Disekolah.

PMI Cabang Aceh Barat dan Kelompok Mahasiswa KKN UTU melaksanakan penyemprotan dan Pembagian Maker. ke sekolah-sekolah di Aceh Barat.

Ketua PMI Aceh Barat : Junaidi Arasyid.

PMI Aceh Barat, Bersama Mahasiswa UTU Melaksanakan Desifektan Dan Pembagian Masker Disekolah.

MEULABOUH –  ACEH HEBAT. COM. PMI Aceh Barat melaksanakan tentang terkait instruksi Gubernur Aceh Nomor 08/Intruksi/2020. Tentang Perpanjangan Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Tanggap Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Aceh. Kamis, 11/06/2020.

Melanjutkan pelaksanaan kegiatan belajar dari rumah,( BDR )  yang semula diperpanjang sampai dengan tanggal 30 mei 2020, diperpanjang kembali sampai dengan 20 juni 2020, berlaku untuk semua Sekolah, Madrasah, Dayah Terpadu/Tahfizd dan Lembaga Pendidikan lainnya seperti Taman Pendidikan Qur’an (TPQ), Majelis Taklim, Madrasah Diniyah Takmiliyah, Program Kesetaraan.

Dan lembaga Kursus dan Pelatihan. Palang Merah Indonesia (PMI ) Cabang Aceh Barat dan Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desifektan ketempat pendidikan yang ada di Aceh Barat. Penyemprotan desifektan direncakan ke seluruh Sekolah-sekolah yang ada di Aceh Barat.

Junaidi Ketua PMI Cab. Aceh Barat menyampaikan kepada awak media, bahwa penyemprotan ini dilaksanakan agar disaat proses belajar dirumah berakhir, sekolah-sekolah yang ada di Aceh Barat dalam keadaan steril dari Covid-19. Kita hanya bisa berusaha membantu pemerintah dengan seadanya, semoga dunia pendidikan Aceh Barat dalam keadaan steril dari wabah Covid-19 ini. “tutupnya”.

Koordinator Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Lili mengatakan kepada Acehhebat.com. Di Posko Covid-19 PMI Aceh Barat mengatakan selama kegiatan KKN di Posko Covid-19 PMI Aceh Barat mereka akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, Pembagian Masker, Brosur Edukasi, pembagian Hand Sanitizer beserta penyemprotan desinfektan. Semoga dunia pendidikan Kabupaten Aceh Barat terhindar dari Wabah Virus Corona ( Covid-19.)  11/06.

Selama ini yang sudah kami kunjungi di  tempat pendidikan yang telah dilakukan penyemprotan Desifektan oleh Tim Relawan Covid-19 PMI Aceh Barat dan Kelompok Mahasiswa KKN UTU : MTs 3 Aceh Barat,  MTs Nurul Falah, SMA Negeri 1 Meulaboh MAN 1 Aceh Barat,  SD Negeri 01 Percontohan dan sudah mencapai 30 tempat pendidikan yang selama ini kami kunjugi bersama Relawan PMI Tutup Lili selaku Koordinator Mahasiswa UTU (FKM). Kamis, 11/06 ( Acehhebat / Re )

KETUA PMI ACEH BARAT .JUNAIDI ARASYID.