oleh

Petani Gampong Pulau Teungouh Dan Cot Gud Lakukan Gotong Royong.

Petani Gampong Pulau Teungouh Dan Cot Gud Lakukan Gotong Royong.

AHC – | NAGAN RAYA. – Petani Gampong Pulau Teungouh Dan Cot Gud Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, melakukan Gotong Royong bersama. Dibabahlung yang terletak di Gampong Meurandeh Suak. Kamis, 26/11.

Kamaruddin Keujrun Blang Gampong Pulau Teungouh mengatakan kepada awak media, dalam rangka aksi Gotong Royong ini untuk memudahkan Air persawahan. Karna kami petani sudah mulai Tabur bibit serentak hasil keputusan Pemerintah.

Hasil kesepakatan Petani untuk Gotong Royong ini dua Desa nyakni Gampong Cot Gud dan Gampong Pulau Teungouh, Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Kades Pulau Teungouh Muhib Mudin yang di dampingi Kades Cot Gud Razali, yang bahwa Gotong Royong ini kami sudah sepakat, guna untuk mempermudahkan Air Persawahan. Dan mengenai Anggara kegiatan dari dua desa hasil kesepakatan.

Bahan yang di pergunakan dalam kegiatan tersebut oleh petani seperti, Pasir, Karung Beras, Druom, mesin las, dan Biaya makan minum.

Harap kades kepada Pemerintah Provinsi , Kabupaten agar saluran tersebut harus di buat secara permanen, karna petani sangat membutuhkan , apalagi  di saat musim hujan sering dibawa arus. Akhirnya ditiap tahun petani selalu mengeluh tetang Pengaliran Air persawahan. Tutup Kades. Kamis, 26 /11 (* )