by

Persatuan Pemuda Gampong Krueng Kulu Buka Puasa Bersama.

Persatuan Pemuda Desa Krueng Kulu Kecamatan Seunagan Timur Kompak Buka Puasa Bersama.

NAGAN RAYA (ACEH HEBAT ): Persatuan Pemuda Desa Krueng Kulu Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya kompak buka puasa bersama di Cafe Simpang Peut Kecamatan Kuala, Selasa (19/5)

Keakraban dan kekompakan para pemuda ini berkat jalin silaturrahmi yang tidak putus dari gotong royong hinggga membantu sama lain.Dalam buka bersama hadir ketua Tuha Peut Said Tabrani, S.Sos dan Rahmat, Sekretaris Mukim Adi Juanda dan Sekdes Rahmat Musliadi. Muji Burrahman . S. Sos. I . Mengatakan kepada Acehhebat lewat Whatsapp. 

Ketua Pemuda Desa Krueng kulu Said Zainal Arifin. Sp Kepada Acehhebat mengucapkan terima kasih semua pemuda yang telah bahu membahu untuk menjaga desa, dengan adanya kekompakan ini.

Maka mari kita sama-sama selalu menjaga kekompakan ini.”Kita harapkan kedepan untuk dapat meneruskan generasi-generasi berikutnya sebagai contoh teladan di peda gampong lainnya. ,”harap Said Zainal

Sekretaris Mukim Blang Ara Adi Juanda mengatakan, kekompakan pemuda desa Krueng Kulu sangat bagus setelah adanya tuha peut bidang pemuda  yang baru dengan ada kebersamaan ini pemuda yang ada di krueng kulu agar selalu saling membantu kepentingan dalam desa.( A2h)

Pemuda Desa Kruen Kulu berpose bersama usai buka puasa bersama di salah satu Cafe di Simpang Peut Kecamatan Kuala Nagan Raya, Selasa (19/5).(Acehhebat / Re )