by

Pemuda Alue Bata Salurkan Bantuan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama.

 

Pemuda Alue Bata Salurkan  Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.

Nagan Raya : Aceh Hebat. Persatuan Pemuda Alue Bata Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya Minggu , 17/05/2020 , hasil musyawara sesama pemuda bersama pemerintah Gampong setempat , dalam kondisi Pandemi ( Covid -19 ) tanda kepedulian pemuda untuk memberi santunan Anak Yatim dan Bula Puasa Bersama .

Ketua Pemuda Alue Bata Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya T. Wildan. SP. Mengatakan kepada awak media lewat Whatsapp secara singkat. Kegiatan ini agenda tahuban , dan kami juga mengucapkan para Pemerintah Gampong dan para dinatur yang tidak terikat. 17/05/20. 

Wilda juga menambahkan dalam kegiatan tersebut juga memperingati Kegiatan PHBI yaitu memperingati Nuzulul Qur,an .  Dalam bulan suci Ramadhan ini kami dari Pengurus Beserta Seluruh Pemuda Alue Bata Masih  di berikan Kesempatan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu.Walaupun Pandemi Covid 19 . Kami tida mengukur denga angka Rupiah,. Semoga adek – adek kami bisa digunakan untuk membeli baju lebara idul fitri.

Tak Menyurut kan Semangat kami untuk Berbuat Sesama. Dan terima kasih Para Penyumbang Umum nya, Semoga Allah Balas Pahala yg Setimpal, Aaaminn yrb Alaminm. Insya Allah Kami Terus Berupaya yg terbaek Sesuai Amanah Rasulullah tutup T. Wildan Selaku Ketua Pemuda Alue Bata. ( Acehhebat / As ,)