oleh

Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT.

 

AHC | NAGAN RAYA : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya telah mengumumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (23/09/2022).

Pengumuman hasil akhir seleksi terbuka tersebut termuat dalam pengumuman nomor 017/JPTP-NR/2022 yang ditandatangani oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E.

Berdasarkan hasil penilaian akhir seleksi terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, telah ditetapkan tiga peserta dengan nilai terbaik untuk 6 (enam) JPT Pratama.

Bupati Nagan Raya melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Ardimartha mengatakan, seluruh tahapan seleksi terbuka pengisisan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Lebih lanjut Sekda Ardimartha menjelaskan bahwa Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama telah mendapat rekomendasi dari KASN sesuai Surat Ketua KASN Nomor B-3302/JP.00.00/09/2022 tanggal 20 September 2022 serta dituangkan dalam Berita Acara Penetapan Hasil Akhir Nomor BA-016/Pansel-JPT/NR/2022 tanggal 22 September 2022.

“Seleksi terbuka ini mengacu pada Permenpan-RB Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah. Hasil akhir seleksi terbuka ini telah mendapat rekomendasi dari KASN dan dituangkan dalam berita acara,” ujar Ardimartha, Jum’at, 23 September 2022.

Sekda Ardimartha menyebut, Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya diperoleh dengan menggabungkan nilai dari hasil penelusuran rekam jejak, hasil uji kompetensi, penulisan makalah, presentasi dan wawancara.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut ini:
https://naganrayakab.go.id/media/2022.09/pengumuman_hasil_akhir_selter_jptp_kab_nagan_raya_tahun_20221.pdf

Kalau mau lihat nama nama JPT silahkan tekan ling di atas. Senin. 26/09//2022. (*)