by

Pemerintah Gampong Ie Beudoh Gelar Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Meugang Bulan Suci Ramadhan.

Pemerrintah Gampong ie Beudouh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Gelar Pasar Murah .

 

Nagan Raya : Aceh hebat , selasa 21/04. Pemerintah Gampong Ie Beudouh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Gelar Pasar Murah lokasi yang di adakan di lapangan Volly Ball . Pasar murah tersebut delar sesuai dengan Perbub padatahun 2020

.

Keuchik Gampong ie beudouh Agus Salim. Is. S.Sos mengatakan pasar murah untuk warga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, sesuai dengan Tradisi adat dan kebudayaan , pasar murah tersebut berupa subsidi harga daging untuk warga masyarakat gampong ie beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pasar murah tahun ini ada dua kriterial yang mendapat subsidi diantaranya pada Rumah tangga miskin , anak yatim dan kaum dhuafa  berjumlah  30 KK di berikan secara gratis , sementara untuk masyarakat umum bersubsidi 50 % dari total harga daging dipasaran .

Agus menambahkan program ini merupakan  hasil musyawarah dengan Tuha Peut dan kelembagaan Gampong lainnya, hasil musyawarah tersebut mengambil satu kebijakan untuk memberi subsidi harga daging kepada masyarakat umum sedangka. Untuk Rumah Tanga Miskin ( RTM ) di berikan secara Gratis . Tutup Agus Salim .IS . S.Sos Keuchik Gampong ie beudoh . “Ah” ( Anis )