oleh

Pemdes Krung Kulu Serahkan BLT -DD Tahap 7-9.

Desa Krung Salurkan BLT Tahap 7-9

NAGAN RAYA ( ACEH HEBAT ) : Desa Krung Kulu Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya menyalurakan bantuan langsung tunai (BLT DD) kepada warganya.

BLT yang di salurkan pihak Pemerintah Desa Kreung Kulu dari Tahap 7,8dan 9 bantuan Covid-19 dari dana desa tersebut dilaksanakan Desa Setempat, Sabtu (5/12).

KadesKruengKulu T. Mahmuddin Kepada Waspada mengatakan, penyaluran BLT ini dilakukan pada tahap akhir 2020 untuk dapat di pergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan di masa pandemic ini Supaya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sedangkan yang mendapatkan BLT sesuaidalam data di Desa Krung Kulu,’’katanya.

T.Mahmuddin menambahkan, apalagi pembagian BLT ini juga dapat di pergunakan di hari- hari Besar seperti Maulid dan keperluan lainnya bagi masyarakat tidak mampu.Mudah- mudahan dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga.Dalam penyaluran BLT di dampingi TuhaPeut,Bendahara, Kasie Pemerintahan Desa, Pedamping Desa danPemuda.
‘’kitaharapkan BLT yang di salurkan.

Kepada masyarakat dapat di pergunakan sebaik mungkin, karena bantuan ini betul-betul di berikan kemasyarakat yang berdampak Covid-19 dan bukan untuk orang kaya,’’harapT.Mahmuddin .

Kades Krueng KuluT.Mahmuddin menyalurkan BLT DD kepada warga didampingi Ketua Tuha Peut Said Tabrani, S.Sos dan Pedamping Desa, Sabtu (5/12).( AA /Red )