oleh

Pembelajaran Tatap Muka Di Nagan Raya Dilaksanakan, Bupati Tinjau Kelayakan Sekolah New Normal

Pembelajaran Tatap Muka Di Nagan Raya Dilaksanakan, Bupati Tinjau Kelayakan Sekolah New Normal

Suka Makmue – | Aceh hebat. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka tingkat SMP dan SMA/MA dalam masa new normal mulai dilaksanakan di daerah yang berstatus zona hijau.

Kabupaten Nagan Raya menjadi salah satu daerah di Aceh yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada hari Senin 13 Juli 2020 Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham selaku pimpinan daerah yang bertanggung jawab dalam hal itu meninjau beberapa sekolah untuk menguji kelayakan penerapan belajar tatap muka di masa new normal ini.

Dalam peninjauannya HM Jamin Idham mengapresiasi setiap sekolah yang berkomitmen menjaga penularan covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

“Kita mewakili pemerintah kabupaten Nagan Raya mengapresiasi sekolah yang sudah menyediakan fasilitas antisipasi pencegahan penularan covid-19 untuk para pendidik maupun peserta didik,”ujarnya.

Apresiasi itu dilontarkan karena dalam peninjauannya ke beberapa sekolah penerapan protokol kesehatan dan penyediaan fasilitas kesehatan dinilai telah terlaksana dengan baik.

Pemerintah juga akan memberikan sanksi tegas dengan penutupan sekolah apabila pihak sekolah tidak memenuhi kelayakan sekolah masa new normal.

Dalam peninjauan Bupati HM Jamin Idham didampingi oleh segenap unsur Forkopimda dan kepala dinas terkait.. Senin, 13/07 (re)