oleh

Peduli Kondisi Masyarakat Terdampak Covid-19, Brimob Aceh Kompi 3  Bagi Sembako Gratis

Peduli Kondisi Masyarakat Terdampak Covid-19, Brimob Aceh Kompi 3  Bagi Sembako Gratis

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT.  Untuk kesekian kalinya, satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan Bhakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu pada Rabu ,26 Agustus 2020.

Kegiatan pembagian sembako ini rutin dilaksanakan oleh kompi Brimob Nagan Raya selama pandemi COVID 19 melanda wilayah Aceh khususnya Nagan Raya.

Pembagian sembako pada hari ini dilaksanakan di desa Simpang Jaya Kecamatan Tadu Raya kabupaten Nagan Raya. Sembako tersebut diberikan untuk masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras,minyak goreng,gula dan indo mie.

Di samping membagikan sembako personil Brimob juga membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penularan wabah virus Corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol suheru sik melalui Danki Brimob kompi 3 ujung Fatihah iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat. Beliau berharap bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Rabu, 26/08 ( * )