by

PD – GPI Nagan Raya, Terkait Video Viral  Senam Jantung Sehat Tanpa Jilbab. Mehilangkan Selogan Agama Tapeukong Budaya Tajaga.

Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam ( PD – GPI ) Kabupaten Nagan Raya, Agus Salim. RZ. S.Sos. Terkait Video Viral  Senam Jantung Sehat Tanpa Jilbab. Mehilangkan Selogan Bupati  Agama Tapeukong Budaya Tajaga.

AHC – | Nagan Raya-  : Pimpinan Daerah Gerakakan Pemuda Islam ( PD – GPI ) Naga Raya terkain Video Viral Senam Jantung Sehat Tanpa  Memakai Jilbab dengan baju dan Celana ketat Seksi,Video tersebut dengan durasi singkat beredar luas di facebook maupun di grup whatsapp.

Senam seksi yang seperti itu tidak cocok  di lakukan di Aceh umumnya khusus di Kabupaten Nagan Raya yang Berstatus Syari’at Islam,para pelaku senam itu sudah banyak mendapat kecaman dari berbagai unsur masyarakat. Jum,at. 8/01 /2021.

Ketua PD – GPI  Nagan Raya Agus Salim. R. S.Sos. Kepada awak media Mengatakan,Terkait Video Senam Viral Tanpa Jilbab dengan baju dan celana ketat ini minta kepada Satpol PP dan WH, Dinas Syariat Islam untuk ditertipkan tentang Senam Jantung sehat .

Diakuinya, Video yang kami lihat dan kami duga sementara ada 2 Tempat yaitu  Alun -alun suka makmue dan di Taman Buah Naga komplek perkantoran suka makmue..

“Kami harapkan kepada pihak yang berwajib Untuk Mengungkap Pelaku dalam Video Viral Senam Tanpa Jilbab dengan baju dan Celana Ketat”.Tegas Agus.

“Kita Tidak Melarang untuk Kegiatan senam sehat Namun ada ketentuan yang Mendasar yaitu:dengan menggunakan Jilbab atau yang sesuai dengan daerahnya,karena di Aceh pada Umunya adalah Syari’at Islam dan Khususnya di kabupaten Nagan Raya dengan Visi dan Misi Bupati Nagan Raya “Agama Ta Peukong,Budaya Tajaga”  dan senam seperti itu tidak sesuai dengan Selogan Bupati.

Berharap,Kita minta kepada pelaku senam jantung sehat yang memakai pakai tidak sesuai dengan Syariat islam untuk terbuka hatinya agar melaporkan dirinya sendiri Untuk memberikan keterangan dan itu lebih baik . tutup Agus. Jum,at. 08/01/2021. ( MJ )