by

Paska Lebaran Idul Fitri.1442.H. /2021.M. Pemdes Krung Kulu Salurkan BLT -DD Tuk Warga.

 

AHC – SUKA MAKMUE  : Usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442.H / 2021.M Pemerintah Desa Krung Kulu Salurkan BLT – DD untuk warga tepatnya pada hari Raya yang ke Delapan tanggal 19 Mei 2021. di Aula Kantor Desa setempat Rabu, 19 /05 /2021.

T. Mahmuddin Kades Krung Kulu Kecamatan Seunagan Timur , Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh mengatak kepada awak media, pembagian BLT -DD tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan yang sudah mendapat PKH, BPNT , dan BST tidak mendapat BLT – DD.

Mahmuddin menambahkan disaat penyerahan secara simbolis BLT – DD untuk warga mengatakan yang bahwa jangan Kendor mengunakan Masker karna Covid -19 belum berakhir. Dan mari kita berdoa bersama karna kaum Islam yang ada di Palestina lagi musibah . Tutup Mahmuddin disaat penyerahan BLT – DD.

Lanjutnya, penyelenggaraan Bantuan Lansung Tunai dengan mengunakan Dana Desa ( BLT – DD ) Pada Tahun Angaran  2021, dan para warga  tetap mengunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengunakan masker dan Jaga Jarak, disaat penyaluran tersebut turut didampingi Babinsa Koptu Leo Nardo Pendamping lokal Desa dan unsur aparatur Desa .

Secara terpisah Salah satu warga  menyampaikan rasa syukur dengan adanya penyaluran BLT – DD Jelang Hari Raya Idul Fitri oleh Pemerintah Desa dengan bantuan tersebut cukup membantu beban bagi kami. Rabu, 19 /05 /2021 ( * )