by

Pasca Libur Lebaran Idul Fitri Hari Pertama Kerja Camat Seunagan Timur Pimpin Apel.

Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi. MH.Ks

 

AHC | NAGAN RAYA : Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi. MH.Ks hari pertama masuk kerja Pasca Libur lebaran hari raya idul fitri 1443. H. / 2022. M Pimpin Apel. Dan sebagai komandan Apel yang di pandu lansung oleh Azhari.

Dalam Apel tersebut dihadiri seluruh Keuchik dalam Kecamatan Seunagan Timur, dan para ASN, THL dalam lingkup kerja Camat Seunagan Timur.

Dalam apel tersebut Camat Ns. Salviar Evi. MH.Ks ,menegaskan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mangkir hari pertama kerja tanpa alasan yang sah, akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021.

Selain sanksi tersebut, Camat juga akan membuat lapuran kepada Bupati te.busan kepada Menpan RB,serta kepada Kepala Kepegawaian Negara melalui aplikasi SIDINA, sebut Camat dalam Apel gabungan bersama Keuchik di halaman Kantor Camat Seunagan Timur. Senin (9/5/2022)

Selain itu, Camat Seunagan Timur
Ns. Salviar Evi, MH.Ks juga mengharapkan, dengan telah mulai masuk kerja di instansi masing masing, diharapkan kepada seluruh Keuchik dan aparatur serta ASN di sekretariat kecamatan untuk dapat mengoptimalkan pelayanan publik, termasuk meminta Kepala BPP seunagan timur untuk dapat membantu mengawasi dan membimbing para petani di wilayah dalam menghadapi masa panen mendatang mengingat banyaknya kendala petani saat ini di wilayah agar bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Dalam kesempatan tersbut diharapkan kepada Keuchik dalam Kecamatan Seunagan Timur agar di aktifkan kantor, guna untuk melayani Masyarakat dengan baik, dan di tiap hari senin mengunan Apel di kantor Desa masing -masing dan tiap hari Jum’at mengunakan Jum’at Bersih atau Gotong Royong agar desa kita bersih. Ucap Camat.

Setelah liburan lebaran yang panjang,agar ASN dan THL di Lingkup Camat Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya ,supaya terus semangat bekerja,guna untuk terciptanya pelayanan masyarakat yang baik .

Setelah apel bersama Camat Seunagan Timur ,bersama Keuchik ASN, dan THL kopi bareung di Aula Kantor Camat serta salam salaman guna untuk saling memaafkan di hari raya idul fitri tahun ini.

Menurut Salvia dengan saling memaafkan merupakan awal baru bagi kita semua,untuk meninggalkan sifat amarah,kebencian dan kesalah fahaman.

Dalam Apel Perdana setelah Cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H turut dihadiri nyakni – Sekcam Seunagan Timur – Para Kasi dan Kasubag
– Para Keuchik dalam Kecamatan Seunagan Timur – Kepala BPP beserta penyuluh pertanian
– Kepala UPTD pendidikan
– Para ASN dan THL dalam Lingkup Sektariat kecamatan seunagan Timur. Senin. 9/05/2022. ( * )