by

Nagan Raya, Rumoh  Rehabilitas Para Pecandu Narkoba, Sudah Mulai Dibukak.

Ketua Yayasan : IKHSAN JANUARIJAL.

Nagan Raya Rumoh  Rehabilitas Para Pecandu Narkoba, Sudah Mulai Dibukak. Dengan Alamat Gampong Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. 

 

Nagan Raya – Aceh Hebat. :  Alhamdulilah di Nagan Raya Sudah ada Sekertariat Yayasan Rumoh Harapan Nagan Untuk Rehabilitasi Para Pecandu Narkoba di desa Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi aceh..

Ketua Umum  Yayasan Rumoh Harapan Nagan ikhsan januarijal  kepada wartawan minggu (6/12/2020) mengatakan,sekretariat yayasan ini Telah Terdaftar secara resmi  SK Menkumham RI: Nomor .AHU.0017662.AH.01.04 Tahun 2020 dengan alamat Jln. Keude Simpang Blang Ara, Gampong Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Kode Pos 23671. Itu alamat yang terdaftar. 

Ketua Umum Yayasan  memohon bantuan publikasi informasi kepada masyarakat terkait keberadaan sekretariat Yayasan  Rumah Harapan Nagan Untuk Rehabilitasi Narkoba yang akan beroperasi dalam bulan ini juga. Karna Narkoba adalah Musuh bagi kita umat Islam  ” kata ikhsan. Minggu, 6/12

Ihsan mengakui.kendala yang di hadapi  saat ini Adalah Mobiler yang belum memadai”.Berharap pemerintah untuk bisa membantu, termasuk Para perusahan  bisa menyalurkan dana CSR nya untuk Membantu pasien Pecandu Narkoba yang cukup banyak menjadi korban dan korban nya pun tidak   pandang bulu.

Para dermawan yang ada Nagan Raya, baik LSM / Organisasi Manapun kami siap menerima saran dan mari kita sama sama mebangkit hinga Aceh Umumnya khusus Nagan Raya Bersih di bidang Narkoba.

Kelancaran Rehabilitasi milik Yayasan Rumoh Harapan Nagan   ini sudah dapat melayani rawat jalan dan rawat inap bagi resident/klien/pasien pecandu/penyalahguna dan korban penyalahgunaan NAPZA dengan gratis.

Katanya, untuk mempermudah akses, pihaknya menyediakan fasilitas penjangkauan dengan menjemput pasien dan kita bisa bekerja sama dengan pihak yang berwenang .

Syaratnya, hanya dengan menyerahkan berkas administrasi seperti fotocopy KTP, fotocopy KK atau Surat domisili dari Kepala Desa  setempat.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi nomor 085219229913 untuk pusat rehabilitasi di  Yayasan Rumoh Harapan Nagan Dan sekitarnya.tutup Ikhsan.. Minggu, 6 /12 (* )