oleh

Muspika Seunagan Timur , Tinjau Saluran Tersumbat,  10 Desa Terancam Kering Air Di Sawah.

Muspika Seunagan Timur , Tinjau Saluran Tersumbat,  10 Desa Terancam Kering Air Di Sawah.

 

NAGAN RAYA  – | Aceh Hebat. : Akibat saluran tersumbat Desa Cok Gud Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, sawah yang terdiri 10 desa terancam air kering, hal ini Muspika dari Camat Seunagan Timur mengambil sikap dengan meninjau lokasi untuk mengecek saluran, Kamis (6/8)

Camat Seunagan Timur Okta Umran S.STP, M.Si Acehhebat.com. Mengatakan, saat terima informasi dari masyarakat adanya saluran yang tersumbat di desa Cok gud langsung kita tinjau lokasi memang saluran tersebut tersumbat akibat banyak sampah dan kayu yang sudah penuh didalam saluran tersebut.

Hal ini sudah ditangani untuk dapat menurunkan satu beco dan gotong royong massa di desa Cok Gud supaya sampah yang sudah penuh dalam saluran dapat teratasi dan masyarakat di sekitar bisa menikmati air dalam sawah yang saat ini sedang panen.

Karena saluran yang tersumbat di Kemukiman Keude Linteung mengimbaskan kedesa lainnya seperti Uteun Pulo, Cok Gud, Kabu Baroh, Meurandeh Suak, Kandeh, Kabu Tunong,Cot Manyang, Pulo Teugeh dan Cot Diruy .(Aa )

Muspika Yang dipimpin Camat Seunagan Timur Okta Umra bersana Sekcam meninjau lokasi saluran tersumbat di Desa Cok Gud Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Kamis (6/8).( MB / Aa )