by

Menyambut Tahun Ajaran Baru, Brimob Nagan Raya Semprot Disinfektan Di Sekolah.

MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU, BRIMOB NAGAN RAYA SEMPROT DISINFEKTAN DI SEKOLAH

NAGAN RAYAAceh hebatSatuan Brimob Polda Aceh kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Polsek Seunagan dan TNI dari Koramil Seunagan terus berupaya untuk mencegah meluasnya virus corona (covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMP negeri 1 Seunagan dan SMA negeri 1 Seunagan kabupaten Nagan raya Sabtu (11/07/2020), dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan new normal di wilayah kabupaten Nagan raya.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini merupakan kegiatan Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 3 unit Alat semprot manual (Sprayer).

Di kesempatan lain, komandan batalyon c pelopor Kompol hari Purnomo melalui Danki Brimob kompi ujung Fatihah iptu Nurdin s sos mengatakan agar siswa/siswi mematuhi protokol yg ditetapkan pemerintah seperti selalu mencuci tangan setiap selesai maupun sebelum melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak minimal satu meter pada saat berinteraksi dengan orang lain.

Tidak lupa pula ucapan terimakasih dari kepala sekolah untuk satuan Brimob Nagan raya yang telah membantu penyemprotan disinfektan di sekolahnya yang mulai hari Senin tanggal 13 Juli 2020 akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka, semoga kegiatan ini terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID 19. Sabtu, 11/07 ( Re)