oleh

Menyambut Hari Raya Qur’ban BKM AL-IKHLAS Keude Linteung Lakukan Gotong Royong.

Menyambut Hari Raya Qur’ban BKM AL-IKHLAS Keude Linteung Lakukan Gotong Royong.

 

Nagan Raya. – | Aceh hebat. Pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Bersama Masyarakat Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. Serta Jama’ah lakukan Gotong Royong dalam rangka menyambut Hari Raya idul Adha 1441. H. / 2020. M. Minggu, 26/07.

Ketua BKM Yuli Sufianto. S.Pt. mengatakan kepada awak media, Gotong royong tersebut di lakukan di setiap hari Sabtu dan minggu. Selain membersihkan lingkungan Mesjid juga membuat talut penahan pagar mesjid , yang berbatasan lansung dengan sawah warga, dan timbunan Halaman Mesjid, tanah yang membuat talut tersebut diwakafkan , dari  Almarhumah Cut putri benti Tgk Arifin Taib (Alm. Bodah)  T. Khairul Mahfud. Dan Keluarga Said adami,  sedangkan alat material lainnya hasil Swadaya pada Jama,ah dan masyarakat . 26/07.

Yuli yang di dampingi Ketua Remaja Mesjid Musliadi, kelihatan dalam kegiatan Gotong Royong, juga hadir dua orang Mantan Camat Seunagan Timur yang tidak lain putra Keude Linteung  T. Rahmadsyah, SE dan Drs. T. Mukhsin . H. Muhamad Khaidir ( Tokoh) H. Husaini Shaleh ( Imam Syik) T. Ikhsan. Tsp. ( Mantan Keuchik) dan para aparatur Gampong.

Ketua BKM Yuli Sufianto. S.Pt. juga menambahkan, Khutbah Hari Raya Idul Adha 1441. H. / 2020. M  Ustad Muamar .Lc. juga merangkap dengan imam, yang jatuh pada hari Jum,at pada Tanggal 31 Juli 2020 

Keuchik Gampong Keude Linteung Zainal Abidin Mengapresiasi Para Pengurus Badan Kemakuran Mesjid ( BKM ) Al – Ikhlas  Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, dan dengan harapan yang paling besar mari kita memakmurkan mesjid sesuai dengan Motto Pemerintah Agama Tapeukong Budaya Tajaga. Tutup Zainal Abidin. 26/07 ( Re )