by

Masyarakat Nagan Raya Dapat Bantuan Covid-19 Dari PLN Aceh dan Forum PRB

Masyarakat Nagan Raya Dapat Bantuan Covid-19 Dari PLN Aceh dan Forum PRB

Suka Makmue, – | Aceh hebat. Com. Masyarakat di Kabupaten Nagan Raya menerima bantuan sembako dari PT. PLN UIW Aceh bekerjasama dengan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Aceh guna meringankan beban mereka yang terdampak covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan dimesjid Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu, 25 Juli 2020.

Bupati Nagan Raya yang diwakili Asisten II, Said Azman, SH turut mengapresiasi langkah PT. PLN UIW Aceh dalam pemberian bantuan tersebut dikarena bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat dimasa pandemi yang belum usai ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN Aceh dan FPRB , mudah-mudahan kerjasama seperti ini akan berlanjut kedepan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Nagan Raya,” ujarnya.

Sementara itu General Manager PT. PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan bahwa PLN bertekad untuk terus berkontribusi membantu pemerintah daerah dengan mengembangkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial Perusahaan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Nagan Raya atas kerjasama yang baik sehingha kegiatan yang kita lakukan ini berjalan dengan baik,”sebutnya.

Jefri juga turu mengajak kepada seluruh masyarakat di Aceh agar terus menjaga aset-aset PLN supaya suplai listrik dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Untuk diketahui bantuan sembaku sebanyak 305 paket itu disalurkan melalui Forum PRB Aceh, yang mana anggaran bersumber dari dana CSR dan Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Aceh.

Sasaran bantuan diberikan untuk kelompok masyarakat tedampak Covid-19 seperti guru ngaji, tenaga kesehatan bakti, dan beberapa kalangan lainnya termasuk pekerja freelance yang tidak mememiliki penghasilan tetap di Desa Suak Puntong.

Dalam acara tersebut juga turut hadiri Kepala Pelaksana (Kalak) BPBA, Ir Sunawardi MSi, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr Taqwaddin, jajaran PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh, Forkopimda Nagan Raya beserta SKPK terkait, unsur Muspika Kuala Pesisir, sejumlah anggota pengurus Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh dan para penerima bantuan, Sabtu, 25/07 ( re )