by

Malam Lebaran Idul Fitri, Rumah Nurul Janda Tua Kebakaran Gampong Babah Krueng Kec. Beutong

RUMAH NURUL JANDA TUA TERBAKAR.

Malam Lebaran Idul Fitri Rumah Nurul Janda Tua Warga Babah Jrueng Kec. Beutong Kab. Nagan Raya.  Terbakar.

NAGAN RAYAACEH HEBAT. Pada malam lebaran hari Raya idul fitri 1441. H. /2020. M. Jufri  Haslang mengatakan kepada awak media Acehhebat melalui Whatsapp yang bahwa . Sudah terjadi kebakaran satu unit Rumah Atas Nama Nurul Duson Kuta Bate Gampong Babah Krueng Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. Sabtu, (Malam Minggu / 22.45. Wib) 23/05/2020. Pukul 22. 45. Wib.

Warga dengan sibuk bertakbir di mesjid dan meunasah , tiba – tiba terlihat api yang begitu besar di duson Kuta Bate  Gampong Babah Krueng Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya Satu unit Rumah atas nama Nurul , umur lebih kurang 65 tahun, kebakaran pukul 22. 45 wib. Hasil pantauan tidak terjadi korban jiwa.

Jufri salah satu pemuda babah krueng waktu kejadian ada di TKP, api berdasarkan hasil pemantauan , Nurul seorang Janda Tua  lagi masak di dapur dengan Kayu bakar bukan mengunakan Gas Elpiji. Tiba – tiba nurul keluar rumah dengan tak sadar yang bahwa di dapur lagi masak.

Alhamdulilah cepat datang sijago merah ( Mobil Kebakaran) dari Pos Sektor Seunagan Timur . Tutup Jufri.

M. Asih Keuchik Gampong Babah Krueng kami turut prihatin dengan musibah pada malam lebaran hari raya idul fitri 1441. H.Dan kami atas nama Pemerintah Gampong dengan segera untuk membantu masa panik, dan terimakasih kapada warga, dari tim pemadam kebakaran yang sudah hadir dengan cepat untuk membantu  melenyapkan api Rumah Nurul.  Tutup M. Asih keuchik gampong babah krueng. Sabtu, 23 /05/ 2020 . ( Aceh hebat / Re )