by

Langkah Awal Menuju Kabupaten Ramah Anak, Bupati Nagan Raya Deklarasikan Puskesmas Ramah Anak.

Langkah Awal Menuju Kabupaten Ramah Anak Bupati Nagan Raya Deklarasikan Puskesmas Ramah Anak

 

SUKA MAKMUE-  ACEH HEBAT. COM.  Bupati Nagan Raya , H.M Jamin Idham bersama seluruh kepala puskesmas di Nagan Raya mendeklarasikan puskesmas ramah anak sebagai langkah awal guna wujudkan kabupaten ramah anak.

Deklarasi itu dilaksanakan di aula DPMGP4, Suka Makmue, Selasa, 16 Juni 2020.

Dalam kegiatan itu H. M Jamin Idham berpesan kepada seluruh kepala puskemas agar tetap mempertahan akreditasi puskesmas serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 16/06

“Saya harap kepada setiap puskesmas, masyarakat kita itu diperhatikan, apabila ada masalah maupun kendala nanti bisa disampaikan kepada kadis kesehatan nantinya akan kita selesaikan bersama, kita harus terus bekerja keras demi masyarakat,”ujarnya.

Dalam deklarasi itu H. M Jamin Idham bersama Kepala Dinas terkait dan perwakilan dari setiap puskesmas di Nagan Raya menandatangi papan deklarasi bersama puskesmas layak anak.

terlihat Kadis Kesehatan, Hj Siti Zuraidar, Kepala DPMGP4, Bukhari, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Maksum. S.IP. serta seluruh kepala puskemas dalam Kabupaten Nagan Raya , Selasa , 16/06/2020 ( Aceh hebat / Re )