by

Koordinator Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Barat Selatan Aceh Harap Patuhi Himbauan Pemerintah Terkait Belum Berakhirnya Covid -19..

 

Fajri Azhari koordinator Jaringan Pedamping Kebijakan Pembangunan Barat Selatan Aceh harap masyarakat Indonesia tetap patuhi himbauan pemerintah terkait belum berakhirnya Covid1-9.

Aceh Jaya : Aceh Hebat , kamis 16/04/2020 Koordinator Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Barat Selatan Aceh Mengatakan Kita menginginkan seluruh masyarakat Indonesia agar tetap patuh dan waspada terkait covid -19, mesti saat ini mulai membaik di beberapa daerah di Indonesia, Meski sudah mulai membaik “” namun tetap masyarakat Indonesia tetap waspada dan jangan lengah. ” Ah ”

Kita juga meminta masyarakat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam penanganan pemutusan mata rantai covid – 19 Dengan mematuhi anjuran yang telah di tetapkan. Karna saat ini Pak Presiden Jokowi begitu serius untuk menanggani covid -19 agar rakyatnya terbebas dari virus  tersebut” maka kita berikan dukungan dengan mematuhi apa yang sudah pemerintah buat untuk kebaikan kita semua.
Kalau kita patuhi semua yang telah di instruksikan oleh pemerintah, maka covid -19 akan segera berakhir dan semua persoalan juga kembali normal,
Jadi kalau kita tidak sama sama menjaga dan mematuhi, tidak tertutup kemungkinan persoalan darurat kesehatan masyarakat terus berkempanjangan hingga tidak di tertentu batas waktunya tutur kata Fajri selaku koordinator Jaringan Pendamping Kebijakan pembangunan Barat Selatan . “Ah ” ( Fajri )