by

Kompi Brimob Nagan Raya Melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Gabungan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-75

Kompi Brimob Nagan Raya Melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Gabungan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-75

 

NAGAN RAYA. – ACEH HEBAT.  Dalam rangka menyambut HUT Republik indonesia ke 75 satuan brimob polda aceh kompi 3 batalyon C pelopor bersama polsek kuala dan koramil kuala melaksanakan sosialisasi pencegahan COVID 19 di wilayah kecamatan kuala kabupaten nagan raya.

Dalam sosialisasi tersebut personil brimob menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokoler dari pemerintahan yakni untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan secara rutin, serta menjaga jarak minimal 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain.

Disamping melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19 tim gabungan juga melaksanakan patroli harkamtibmas ke desa-desa pedalaman dalam wilayah kecamatan kuala kabupaten nagan raya serta melaksanakan pembagian bendera merah putih dan menaikkan bendera merah putih pada rumah warga yang belum menaikkan bendera merah putih.

Pada kesempatan lain komandan satuan brimob polda aceh Kombes pol Suheru Sik melalui Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk bakti brimob aceh untuk masyarakat. Diharapkan dengan adanya patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.. Rabu, 12/08 ( * )