by

Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19.

KOMPI 3 BATALYON C PELOPOR SATUAN BRIMOB POLDA ACEH MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH PEYEBARAN WABAH VIRUS CORONA

Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sat Berimob Polda Aceh, disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19.

NAGAN RAYA –  ACEH HEBAT.  Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan mahasiswa universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh dan masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka menyambut _new normal_ di Dayah Bustanul Jannah Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Jum,at, 19/06/2020.

Adapun sasaran Penyemprotan disinfektan ini adalah di mesjid yang berada dalam lingkungan Dayah Bustanul Jannah dan balai tempat belajar bagi siswa/siswi yang menuntut ilmu di Dayah tersebut.

Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk memutuskan Mata rantai penyebaran virus Corona (covid 19) yang sudah menjadi pandemi Nasional dan bahkan dunia.

Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka menyambut new normal. Kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh *Kompol hari Purnomo, S H., M.H melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Iptu Nurdin, S. Sos ,  juga menghimbau kepada masyarakat dan santri yang menuntut ilmu di Dayah Bustanul Jannah Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, supaya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. Jum,at , 19/06/2020 ( Acehhebat / Re )