by

Komandan Kodim 0114 Aceh Jaya Memberi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Komandan Kodim 0114 Aceh Jaya Memberikan Sembako Kepada Warga kurang mampu.

CALANG  : ACEH HEBAT.  Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M. Han menyerahkan bantuan Sembako kepada Ramlah (52) salah satu warga kurang mampu di Gampong Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya , 15/5/2020.

Ibu Ramlah yang bersatus janda itu merupakan salah satu warga yang selama ini tinggal di gubuk seadanya di pinggiran aliran sungai Krueng Sabee.Ia memiliki 5 orang anak yang sebagian anaknya sudah menikah dan juga tinggal bersama dalam gubuk yang ia tempati tersebut.rumah panggung yang terbuat dari material  papan dan sudah termakan usia itu pun berdiri di atas tanah milik orang lain. (A2h)

Kesehariannya ibu ramlah itu bekerja sebagai petani, terkadang juga menjadi buruh untuk membantu warga dengan deberikan upah kepadanya.

sedangkan untuk memenuhi kebutuhan air dan MCK memanfaatkan aliran sungai Krueng Sabee yang jaraknya tidak jauh dari tempat ia tinggal.

Melihat kondisi ibu ramlah itu tinggal di tempat yang tidak semestinya, “Dandim berjanji dalam waktu dekat ini segera menyiapkan  satu unit jamban dan perlengkapan air bersih untuk ibu ramlah dan keluarganya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan pihaknya akan selalu  berupaya membantu sesama untuk  ke luar dari kesulitan, karna di setiap rezeki yang kita terima ada hak orang lain yang membutuhkannyan, karena kita tidak tahu amal mana yang membawa ke surga,”  kata Dandim. Kepada Aceh hebat ( Acehhebat / Fajri )