by

Keuchik Langkak Pemberian Sembako Covid -19, Kepada Warga.

Keuchik Langkak Pemberian Sembako Covid -19. Kepada Warga.

Nagan Raya. – : Acehhebat. Selasa , 05/05. Pemerintah Gampong Langkak Kecamatan Kuala Persisir Kabupaten Nagan Raya pemberian sembako Covid -19 , yang di serahkan langsung oleh Keuchik H. Burhan. Yang di dampingi oleh Babinsa Serda Budiono dan Babinkamtibmas Aipda, Edi Saputra.(A2h)

H. Burhan selaku Keuchik Gampong langkak mengatakan kepada awak media melalui pesan singkat Via Whatsapp , bantuan ini dalam rangka untuk penangan Wabah Virus Corona ( Covid -19 ) barang yang di berikan adalah Beras (10.kg) , Telur (1, papan ) , Indomie  ( 1, kotak ), Gula (2, kg) , Sarden (2) Minyak Makan ( 2,liter) sembako ini yang sudah menerima  bantuan dari PKH tidak di berikan lagi. 05/05/20.

Keuchik menghimbou kepada warga selalu mengunakan masker jika waktu keluar rumah, dan mencuci tangan yang bersih sebelum mengkomsumsi makanan. Tutup H. Burhan Selaku Keuchik Gampong Langkak Kec, Kuala Persisir kepada awak media. (A2h)

Babinsa Serda Budiono juga mengatakan kepada warga sesuai dengan intruksi pemerintah selalu jaga jarak dan mengunakan masker untuk mencegah Wabah Virus Corona (Covid -19) ini. Tutup budiono yang di dampingi Aipda Edi Saputra.

Budian Salah satu warga yang menerima sembako yang diserahkan langsung oleh Keuchik setempat, sangat terharu  sambil mengatakan Semoga Covid -19 ini cepat berakhir. Tutup Budiah .(Acehhebat /Re )