by

Keuchik Krung Kulu Nagan Raya Kukuhkan Aparatur Terpilih.

 

AHC | NAGAN RAYA : Aparatur Desa Krueng Kulu Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya resmi dilantik, pelantikan dilaksanakan dengan sederhana di Aula Kantor Keuchik setempat dan hadiri lansung oleh Camat  Seunagan Timur  Ns. Salviar Evi.M.HKes  Sekcam, Kasi Pemerintahan, Tuha Peut, Pendamping Desa dan unsur Tokoh masyarakat, Sabtu 04/06/2022.

Aparatur yang terpilih di kukuhkan lansung oleh Keuchik dalam sambutan nya mengukapkan yang bahwa aparatur yang terpilih harus komitmen untuk membangun Desa, karena dengannya Aparatur baru ini sudah dapat membantu roda pemerintahan dalam desa, untuk menjalankan tugas ini harus selalu berkoordinasi dengan kades,”kata Kades Krueng Kulu Said Masyuhud

Karena di sini ada enam jabatan Aparatur diantaranya, Kasie Pemerintahan Said Wahyu Muhammad, Kasie kesejahteraan Zuhairi,Kaur umum dan perencanaan Said Suhaini, Kadus Ketapang Dua Zainal Riski, Kadus Blang Anyet ZulAkhli dan Kadus Melati Said Mutatah Hirin.Dari enam yang baru dilantik ini langsung di berikan SK serta tugasnya masing-masing dalam desa.

Sementara itu Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi mengapresiasi aparatur desa  yang dilantik, meskipun ini perdana dilaksanakan dalam  wilayah Seunagan Timur, dan terima kasih kepada Panitia seleksi yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga aparatur yang dilantik benar-benar dari hasil seleksi yang sah,”jelas Camat

Ia menambahkan,kepada aparatur desa yang baru ini harus selalu gunakan baju Dinas saat hadir ke Kantor camat karena dengan menggunakan pakaian dinas supaya petugas dikantor tahu bahwa itu aparatur desa. Dan di setiap hari senin harus membuat Apel di kantor Desa.  Sabtu,  04/06/2022. ( * )

Sumber : Muji
Editor     : Pimred