by

Ketua IPNR Nagan Raya Menilai 4 Tahun Kepemimpinan JADIN, GAGAL Menjalankan VISI & MISI.

Ketua IPNR Nagan Raya Ikhsani Menilai 4 Tahun Kepemimpinan JADIN, GAGAL Menjalankan VISI & MISI Kabupaten Nagan Raya Masa Periode 2017 -2022.

 

AHC – | NAGAN RAYA : Ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya (IPNR) Ishani menilai Pemerintah Jadin 4 Tahun Roda Pemerintahan gagal menjalankan Visi dan Misi Nagan Raya. Selasa, 26 / 01 /2021.

Ishani mengatakan kepada awak media melalui Whatsapp Dari 15 Program Unggulan sudah hampir menghabis waktu masa jabatan kepemimpinan Jadin belum ada yang menonjol dan tata terjalankan kepublik.

Kenapa saya ( Ihsani ) katakan gagal. Sebab tidak ada yang tata terimplementasi dari 15 Program tersebut. Contoh. 21 Juta per KK untuk uang kematian Gagal, Rekening Listrik untuk Kaum Dhuafa / Fakir Miskin juga gagal, penguatan bidang agama dan pendidikan juga gagal.

Apa yang harus kita jempulkan maupun yang mau kita akui keberhasilan nya. Masyarakat juga bisa melihat sendiri butir – butir mana saja yang memang sudah terjalan kan.

Saya ( Ikhsani ) mengatan hasi mendengar dari Masyarakat banyak yang mengeluh tentang Visi dan Misi Jadin. Ini bicara soal fakta dan juga ini bagian dari evaluasi dari kita sebagai rakyat Nagan Raya. Untuk memilih pemimpin kedepan yang memang benar – benar menepati janji untuk Rakyat demi Nagan Raya yang kita Cintai.

Sebab kita melihat dilapangan tidak ada yang memang harus kita akui keberhasilan nya. Apalagi kita melihat masalah ketenaga kerjaan. Sekarang banyak sarjana yang menganggur, padahal perusahaan banyak di Nagan Raya. Kok malah pengangguran semakin banyak.

Dari sini juga kita menilai, pemerintah Jadin gagal dalam memimpin Nagan Raya. Jika sedikit dilihat memang ada bantua untuk fakir miskin dalam pembangunan rumah kaum dhuafa itu dari anggaran Zakat lewat Baitul mall.

Tidak Objektif juga misalnya mengklaim bahwasanya Bantuan Rumah fakir miskin dari Dana CSR. Dianggap sebagai keberhasilan pemerintah JADIN. Yang perlu kita ketahui adalah dana CSR itu rutin setiap tahun diberikan, sebagai Sosial dari Perusahaan. Jangan membodohi publik lah.

Semua itu saya jelas kan agar dalam menjalankan kepemimpinan pemerintah Nagan saat ini harus benar-benar fokus pada visi dan misi. Setidaknya ada nampak walau tidak semua.

Selama Pandemi Civid – 19 ini Wakil Bupati Nagan Raya H. Chalidin Oesman . SE. MM tidak ada berada di daerah, banyak masyarakat bertanya tanya ada apa. Karna disaat perjuangan Pilkada pada Tahun 2017 sama- sama Antara H. M. Jamin Idham. SE. Sebagai Bupati. H. Chalidin Oesman. SE. MM sebagai Wakil Bupati. Tapi menjalankan Roda Organisasi Pemerintahan hanya Bupati Sendiri selama ini.

Krititkan ini saya jelaskan. Demi untuk pemerintah Nagan Raya agar lebih baik. Bukan karena benci dan marah. Semua itu demi kebaikan Nagan Raya. ujarnya. Ikhsani Ketua IPNR Nagan Raya. Selasa, 26 /01 ( MJ )