by

Ketua IPNR Minta Pemerintah , Aktifkan POLINDES DiTiap Desa Dalam Kecamatan Darul Makmur.

Ketua IPNR Minta Pemerintah , Aktifkan POLINDES DiTiap Desa Dalam Kecamatan Darul Makmur.

NAGAN RAYA – | Aceh Hebat. Ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya ( IPNR ) minta kepada Pemerintah agat Pusat kesehatan ( POLINDES ) Didalam wilayah Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, karna beberapa hari ini Pukesmas Alue Bilie dan Suka Mulia sudah ditutup Cuma hanya Pukesmad Alue Rambot yang terbuka. 

Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Darul Makmur, untuk saat ini Pukesmas Alue Bilie dan Suka mulia Tutup tolal. Terhitung dari hari Selasa tanggal 4 Agustus 2020 sampai dengan 14 hari kedepan. Rabu , 05/08. 

Ketua IPNR melalui Whatsapp kepada Aceh Hebat mengatakan Jika ada masyarakat yang inggin berobat bisa datang ke Pukesmas Alue Rambot atau Polindes desa masing-masing, tetapi untuk polindes kita menunggu rapat Dinkes dulu dengan pihak Tim Gugus Tugas Covid-19.

Atas nama IPNR saya sudah menghubungi lansung  Dinkes Nagan Raya, yang diterima lansung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Arafik Akarim. MPA. Agar Polindes disetiap desa harus dibuka. Sebab ada masyarakat yang inggin berobat atau keperluan lainnya.

Ishani juga meminta kepada masyarakat Darul Makmur supaya tidak panik, dengan mematuhi Protokoler kesehatan, gunakan Masker, jaga jarak 1 Meter, cuci tanggan dengan sabun ketika pulang kerumah. Jangan menganggap sepele. Sebab penyakit itu ada.

Bagi yang bekerja silahkan kerja, tetapi tetap jaga jarak dan gunakan masker sesuai intruksi protokoler kesehatan. Intinya lebih baik mencegah dari pada mengobati. Rabu, 05/08 ( * )