oleh

Ketua IPNR  Mengrespon Baik Kebijakan Bupati Nagan Raya Terhadap PT. KIM

 

Ketua IPNR  Mengrespon Baik Kebijakan Bupati Nagan Raya Terhadap PT. KIM

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT .Ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya ( IPNR ) Ishani menyatakan kebijakan  Bupati Nagan Raya  sudah tepat. Sebab banyak hal yg beliau pikirkan, terutama masalah Pekerjaan, sebab selama ini masyarakat sekitar PT. KIM banyak menampung pekerjaan lokal. Kamis, 01/10

Nah. Saran nya kepada bapak bupati dengan adanya kejadian ini masalah Limbah, maka bapak bupati harus memangil semua perusahaan, buat sebuah Regulasi setingkat lokal dengan tujuan jika terulang lagi, akan dicaput. Walau sudah ada regulasi yang berlaku. Ini semua Sebagai peringatan.

Islani juga menambahkan Disamping itu juga saran kita sama bapak bupati, menekan semua perusahaan PMKS untuk menerima tenaga kerja lokal. Sebab wewenang pemerintah Kab. Sanggat besar dalam memangkas Penganguran.

Karna masih banyak pemuda di Nagan Raya yang membutuhkan pekerjaan. Kalau memang bisa kita mempekerjan putra daerah kenapa harus orang luar. 

Jika kesalahan masalah limbah, bukan hanya PT. KIM saja yang bermasalah. Coba dicek perusahaan lain, saya juga bisa menjamin pasti ada masalah. Tetapi itu semua sebagai bentuk evaluasi untuk dinas Lingkungan Hidup Nagan Raya beserta bapak Bupati. Agar kedepan lebih aktif dalam mengawasi PMKS, baik masalah lingkungan maupun masalah lainnya. Tutup Ishani kamis , 01/10. (* )