by

Ketua Forkab Aceh Jaya Meminta Bupati Agar Memberi Sangsi Secara Tegas Kepada Kadisperindakop.

Ketua Forkab Aceh Jaya meminta Bupati agar memberikan sanksi tegas kepada Kadisperindakop Aceh Jaya.

Aceh Jaya : Aeh Hebat , sabtu 18/04/20  Mawardi Ketua Forkab Aceh Jaya Meminta  Bupati secara Tegas kepada dinas Dosperindakop terkait ketidak matangan dalam persiapan pasar sembako murah yang di laksanakan oleh Dinas Perindakop Aceh Jaya.

Sabtu 18 April 2020 di Tengah wabah virus Corona.
Sebab pelaksanaan yang di ada akan di desa Padang Datar Keccamatan Krung Sabee Kabupaten Aceh Jaya tersebut sudah menyalah SOP Covid-19, seperti jaga jarak, tidak mengunakan Masker dan membuat kerumunan  tidak menyiapkan peralatan pecegahan lainnya. Kata Mawardi Ketua Forkab Aceh Jaya.

Kita sangat menyesalkan panitia pasar sembako murah tersebut karena tidak mengindahkan himbauan pemerintah baik Pemerintah pusat , provinsi dan daerah  Kabupaten/ Kota. Sebab kita melihat lansung kelapangan warga berkerumunan dalam pengantrian.
Padahal dalam kondisi seperti saat ini pasar murah sangat perlu dilakukan agar bisa meringankan beban masyarakat tapi juga perlu untuk melindungi keselamatan warga dari bahaya virus tersebut.

Kita berharap dalam persolan covid-19 ini pemerintah aceh jaya lebih serius dalam penanganan wabah yang membahayakan tersebut,jangan terkesan main-main.
Jadi lebih baik mencegah dari pada mengobati. Tutup Ketua Forkab Kepada Aceh Hebat sabtu 18/04. ( Fajri)